Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Saturday, April 11, 2009

T20S - Tumpeng Selametan dari Abang



Tumpeng ini pesanan si Abang tetanggaku di Rusun untuk peresmian Warung Sembako Tante Ndut di lantai 2.




Ini sebagai bayar hutangnya Abang ke teman2nya, karena waktu ultah Abang Januari lalu dia pesan tumpengnya ke si Encik ngak ke aku ( yang kebetulan juga aku lagi Wiskul ke Gasol dengan geng Orange Kitchen ).
Wah teman2nya, juga teman2 yang ngak tinggal di Rusunpun pada protes ini itu... mereka bilang kenapa ngak pesan ke aku... aku sih cuma ketawa aja...




Tante Ndut juga ngak tau menahu soal acara selametan itu... ini 'kan cuma maunya si Abang aja yang udah nolong Tante Ndut untuk usaha warung...
Di acara itu juga Abang ngak hadir karena harus jemput adiknya di bandara...


No comments:

Post a Comment