Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Friday, April 10, 2009

Tumpeng Imut - Riana's Mom Birthday



Ini penampakan dari Tumpeng Imut yang dihadiahkan oleh Riana di Karlshuge- Jerman untuk Ibunya yang berulang tahun ke-62 di Jakarta, pada hari Jumat, tanggal 4 April lalu...




Tumpeng ini merupakan tumpeng imut ke-2 yang dikirim Riana, yang pertama adalah untuk ultah perkawinan ke 40 kedua ortunya bulan lalu...yang penampakannya sampai sekarang masih terkendala untuk dipamerin di blog ini.... Maaf ya Riana... akan terus aku usahakan...



Garnishnya kurang lengkap, karena kepasarnya udah kesiangan...
Cerita pembuatan tumpeng ini aku tuliskan besok aja yaa... dah lewat tengah malam nih... nguantuk....




Kartu ucapannya ngak sempat dipotret sebelum dikirimkan... nanti aku potretkan copynya aja deh yaa...

Duuuhh... mohon maaf banyak ya Riana... kok banyak sekali kurangnya....






2 comments:

  1. cakeppp...mau pesen ini. berapa ya mbak, buat angsul2x jadi bisa sekalian di mika-in kan?


    ke email aku ada PM multiply aja boleh?


    makasihhhh :)

    ReplyDelete
  2. mbak ini bagus brpan ya, itu yg bulat2 unggu apa ya hihihi maklum bkn pecinta sayuran jd gk ngerti

    ReplyDelete