Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Saturday, March 6, 2010

Tumpeng Imut - Paket Cantik - Yulia Maki



Selagi aku siapkan tumpeng untuk Mirta di BEJ, Yulia Maki telpon aku tuk pesan Tumpeng Imut yang akan dihadiahkan untuk temannya.

Temannya itu baru saja pindah kerumah baru di daerah Bangka, Jakarta Selatan
Bilangnya sih dikirim kapan aja dalam minggu itu... aku sarankan untuk besoknya aja Kamis, 11 Februari...



Senang sekali dapet orderan dari bakul kue beken kayak Maki ini...
Sampe lupa nanya... koq tumbenan ngirimnya bukan cake ato cupcakenya sendiri yang bentuk dan warnanya kiyut kiyut gitu...

Sorenya Yulia SMS aku :
" Bude (ini khas panggilan dari teman2 milis Orange Kitchen), temenku senang tumpengnya kiyut, anaknya yg blesteran jg mau makan, hahaha...Thanks ya bude, ntar aku pesen2 lg. T..................." ( ngak usah disalin kata2 berikutnya... secret... ha haa haa )

Iya nih tumben sempet aku salin testimoninya... bisanya karena uploadnya udah kelamaan, jadi file SMS nya udah kehapus duluan... he he heee...

No comments:

Post a Comment