Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Saturday, August 15, 2009

Foto Tumpengku Dicuri Lagi - Untuk Kedua Kali

Huuuuhhhh........ payah deh.....
Banyak bener orang yang melek internet tapi buta akan etika berinternet....

Coba deh... masak berkali-kali orang yang ngak pede itu semua mejeng foto dan hasil karya orang lain untuk iklan produknya yang orang lain ngak tau wujudnya kayak apa....

Barusan aku browsing dalam rangka narsis... sejauh mana sih om google nampilin karya aku sampe banyak orang yang hubungi aku tuk pesan tumpeng karena ngeliat di internet yang membawa mereka masuk ke blog aku ini....

Eh ngak taunya aku ngenalin foto tumpeng yang aku buat untuk Yopie tetanggaku ada di http://abudihardjo.tokobagus.com/shop/halaman/detail/CATERINGNYBUDIHARDJO/ad/171367/ads.asp
( catatan: barusan iklan ini udah dihapus setelah aku komplain langsung keorangnya )

Coba perhatikan.... dimana sih orang lain bisa punya background dua buah cermin berbingkai hitam seperti itu??? Itu 'kan cuma ada ditempat aku... itu adalah cermin di salon-spa ku Tirta Kamandanu....
Dan liat postingan aku yang di http://alleykitchen.blogspot.com/2008/10/tumpeng-rumah-baru-yopie.html

Sama seperti Catering yang di Cempaka Putih dulu... waktu aku tanya wadah sambalnya yang putih itu dia gelagapan... kebetulan pulsaku habis... waktu aku telpon kembali... baru dia jawab bahwa itu adalah kelapa...
Trus aku puji kalo fotonya bagus... katanya itu suaminya yang foto... trus aku bilang lagi... pinter ya suami Ibu sampe punya background cermin yang sama seperti di salonku... dan aku bilang kalo itu foto aku dan tumpeng hasil masakanku...
Eh dia bilang ngak tau... belakangan setelah aku desak akhirnya dia bilang.. abis gambarnya bagus sih jadi kita ambil buat contoh....

Lho Ibu itu udah mencuri hasil karya orang lain... Ibu bisa saya laporkan ke Polisi dan teman2 saya sudah memproses kejadian seperti ini... ini pencurian hak cipta....
Dia bilang lagi kalo katanya hal ini ngak apa2...
Eh enak aja...
Trus dia bilang ya nanti saya hapus...
Sejauh itu dia belum juga minta maaf... sampai akhirnya dia bilang.... yaa maaf...
Gitu doang... ngak ada nada penyesalan sama sekali ...cuma lip service aja...

Aku minta supaya suaminya hubungi aku dan buat permintaan maaf di media...

Sebel banget deh orang2 yang kayak begini....
Ayo kita proses rame2 deh... biar pada kapok gitu...



Pantulan yang dicermin kiri itukan lengan aku yang berbaju kuning kehijauan berbunga bunga...
Sebel deh... mentang2 belum ada watermarknya.. eh dia bubuhkan watermarknya sendiri... dasar maling...

Jual: CATERING NY.BUDIHARDJO

Harga: Rp.20.000 Nego
Tanggal: 31-7-2009
Pengiklan: ABudihardjo0 (0)
Kota: Jakarta Barat,(Jakarta D.K.I.)




SELAMAT DATANG

CATERING NY.BUDIHARDJO TELAH CUKUP BERPENGALAMAN DALAM MENANGANI CATERING BAGI ANDA YANG MENGUTAMAKAN :

  1. CITA RASA YANG ASLI INDONESIA
  2. KWALITAS BAHAN BAKU YANG PRIMA
  3. PENGIRIMAN YANG TEPAT WAKTU
  4. TANPA BUMBU PENYEDAP

JADI MOTTO KAMI ADALAH : SEHAT-SEDAP DAN BERGIZI

KAMI SUDAH TERKENAL SEJAK 1996 DENGAN TUMPENG DAN NASI KOTAK

APABILA ANDA BERMINAT DAPAT MENGHUBUNGI KAMI :

IBU JOSEFINA : 021-70732865 ATAU 0815 960 2636

e-mail : fransbudi08@yahoo

JAKARTA BARAT

5 comments:

  1. kelewatan tuh mam,...teta dah sebar di facebook berikut link di page mana dia iklan tuh !!! terkutuklah pembajak karya orang >_<

    ReplyDelete
  2. Iya tuh Mom... sebar aza lewat media kalo Blog dia itu Blog MALING !!!

    ReplyDelete
  3. Lisa,
    Salam kenal. Aku baru pertama kali mampir di blog mu (lewat milis NCC). Fotonya bagus2.... dan resepnya juga menggoda untuk dicoba.

    Keep up the good work and keep on fighting the intelectual properties' thieves.

    Cheers.

    ReplyDelete
  4. Blog anda OK dan unik Banget!. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

    Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

    Salam hormat
    http://kombes.Com

    ReplyDelete
  5. wah, sayang sekali kalo karya2 ibu dibajak orang yah... lebih baik sebelum diposting, bubuhkan watermark dulu bu... jadi ndak ada kejadian serupa.

    Kita ndak bisa melarang orang lain untuk membajak karya kita, ada baiknya kita proteksi saja bu sebelum dicuri lagi. maaf ya bu...
    semoga aja ibu semakin sukses dan ndak ada lagi yang curi karya2 ibu yang cantik2... :) amin

    ReplyDelete