Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Friday, May 18, 2012

Ayam Cabut Tulang Pesanan Rika di Miami Florida



Mbak Rika Mayang Sari menghubungi aku via telpon minggu lalu untuk pesan ayam yang akan dikirimkan kepada Ibunya di Tebet yang berulang tahun pada hari ini, Jumat, 18 Mei 2012. Ternyata Mbak Rika sedang berdomisili di Miami Beach - Florida..

Memang kesalahan ada padaku, ketika menawarkan Birthday Card, aku tanyakan mau warna apa,olah raga kesukaanya, atau bunga kesayangannya apa.... Jadi aja Mbak Rika menitipkan uang untuk dibelikan bunga..:)
Padahal maksudku untuk aku carikan gambar bunganya gitu... Emang ngak jelas sih aku nulismya...ha haa haaa..

Akhirnya jadinya begini deh.. Ayamnya ditata dalam tampah berhias lipatan daun pisang dengan sedikit bunga berwarna pink yang ngak karuan tatannya... maklum soal menata bunga aku nol banget deh...
Kalo buket bunga yang di kartu sih bukan aku tuh yang bikin.... aku cuma bikinkan kartunya aja..

Semoga Bu Tina senang dan menyukai ayamnya...







No comments:

Post a Comment