Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Wednesday, June 11, 2008

Sekarang Baru Deh Ada Gambarnya

Lagi seneng2nya nih aku motretin semua makanan yang aku bikin... Maklum baru punya kamera digital sendiri, Canon Power Shoot A590IS, hadiah Ultah dari suamiku di usia Emasku yang dah setengah abad... Ceritanya dia mau bikin surprise ajak makan bersama dan beliin kamera, tapi dah ketauan duluan ...
Dia tau aku selalu repot pinjam kamera tetangga sana sini klo bikin kue yang kira2 bisa dipejeng...karena camera 135mm yang wide angel milikku entah dimana aku simpan.. dah lebih 3 tahun dicuekin.. eh pas mau dipake gak ketemu, karena juga jarang pulang ke Pulo Gebang...

Segala macem aku foto dengan angel yang beda2... tapi sejak 2 minggu lalu belum bisa di resize karena kompiku rusak. Yang akhirnya ganti harddisk baru dan install photoshopnya harus tunggu anak2ku yang pada sibuk terus...
Banyak sih yang aku mau certain tentang foto2 itu di sini, tapi tuk hari ini aku cerita tentang hasil kerjaku yang terbaru aja dulu yaaa... kan masih excited...

No comments:

Post a Comment