Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Thursday, August 7, 2008

Dimsum Class - ( 13, 14, & 15 of 15 ) Hamsikow, Taicikow, & Shrimp Dumpling


Nah ini yang paliiingg cantik dan seksi....
dipandangin aja deh... gak usah dimakan... sayang....


Bikinnya masih tetap dengan adonan kulit Hakow yang seksi itu....
Bikinnya gampang... walau aku baru pernah tau model dan caranya...



Tapi mahap... aku ngak tau mana yang Hamsikow,
mana yang Taichikow ( ngak keliatan dia lagi senam pernafasan sih...),
dan yang mana Shrimp Dumpling...
Waktu itu udah mabok bikin begitu banyak macem dengan nama2 ala tokoh persilatan
di buku Ko Phing Ho





Cantik sekali......seperti para gadis di catwalk...
Aku suka sekali liatnya...



Hmmmmmm...... akhirnya....................................
selesai juga laporan Dimsum Class yang dibuat dalam waktu seminggu...
laporan yang sangat panjang yaaa......

semoga jadi bahan masukan dan bermanfaat bagi yang mampir disini
dan bagi yang berminat ikutan classnya di Orange Kitchen

( Teh... aku dapet komisi promosinya dong yaaa...)

No comments:

Post a Comment