Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Sunday, October 7, 2012

Ayam Cabut Tulang - Hadiah dari Mbak Sari untuk Ayahnya


Hari ini aku usahakan untuk  segera memposting hasil kerjaku pagi tadi....
Lamaaaaaa  banget ngak bisa sisihkan waktu untuk update blog ini, karna aku hanya kerja ber-2 asisten atau bahkan sendirian... Tapi Alhamdulillah posting-posting lamaku masih menarik minat yang mampir untuk pesan masakanku...

Pagi ini adalah pesanan Mbak Sari jilid pertama ( layak kasus Cicak Buaya aja pake jilid jilidan :)) .
Pesanannya dikirim untuk Ayahnya tercinta


Karna Eyang suka Golf, maka aku buatkan kartu bertema Golf.



 Ini hasil foto dari kamera Nikon yang baru aku beli sebagai pengganti Canon yang raib digondol maling....
Bagus mana yaa... kayaknya yang ini warnanya kurang keluar deh yaa...


1 comment:

  1. Kata saya sih bagus yang kedua, tumpengnya kelihatan semua, kartunya juga, warnanya juga cerah. Sukses selalu ya!

    *peluk Lisa*

    ReplyDelete