Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Sunday, November 23, 2008

Horeee... aku dapeeettt....




Hari ini aku beruntung....
Ikutan Cooking Demonya Sharp-OK-Yummy di ....nya Sharp, West Plaza Indonesia... eh salah ding... Grand Indonesia Shopping Town, West Mall... lieur euy... kebanyakan plaza, trade center, dan mall di Jakarta sih....

Niat banget deh ikutannya... sampe ngak masak dulu dirumah... cuma beres2 kulkas bolot, yang kalo udah defrost harus bongkar semua isi freezer... kalo udah bersih baru deh dia mau nyala lagi...
Bener banget... emang aku kesana naik ojek... nanggung lah yaaa...
Jaraknya cuma sekitar 1 km aja dari Rusun... mo naik angkot... repot juga... ke depan jalan raya naik ojek, trus naik angkot sampe JaCC.. trus jalan kaki 200m...ya capek...
Kalo nyambung naik ojek lagi.. ya jadi 2 kali ojek.... mo naik taxi harus muter ke sudirman dulu...baru bisa masuk Plaza Indonesia....
Jadi mendingan sekali naik ojek aja deh... cuma 10ribu.....
Ternyata......... pulangnya naik taxi Express...eh cuma 10500..... ha haa haaaa.... kan jauh lebih enak naik taxi... ( waktu pulang sedikit hujan...)

Nah waktu masuk ke West Plazanya kok aku merasa ceria banget.... ngeliat baju bermotif India...wuih... aku demen banget... padahal tu baju kan yukensi ( U can C ) alias tanpa lengan... dan malah ada yang lehernya rendah banget... tapi aku suka aja ama motif, warna dan tekstur bahannya...

Karena sok yakin, aku ngak print out dimana lokasi demonya...call Efi... katanya lt.3 di foodcourt... masih sok juga... denger2 dari radio kalo Alun2 Indonesia itu adalah nama lokasi makanannya yang dikepalai oleh William Wongso....
Maka masuklah aku kesana sambil mengagumi batik2 yang dipejeng berjajar disana... ( aku suka mengkoleksi batik... walau baru beberapa box dengan nilai harga yang sedang2 saja...)
Ooooo jadi ini foodcourt yang dihias batik sepanjang jalan masuknya.. sambil masih sok yakin dan terus mengagumi batik... lalu handicraft ( ini juga aku suka ngumpulin..), tapi lho sampe mentok... mana yang jual makanan..???

Ternyata masih di blok sebelah sana.... nah yang ini baru deh bener... banyak resto disana... dan banyak yang lagi duduk makan... wah ada es cream Dairy Queen... dah lama banget ngak makan itu...20th lebih deh kayaknya... waktu aku kerja di daerah Kemang sering banget kantor beliin kita es itu... ( wadah plastiknya yang coklat itu masih utuh tuh.. aku pake buat tempat detergent sampe sekarang )..
Ya udah nanti aja pulangnya... sekalian ngambil uang di ATM di ujung sana...
Mentok lagi.... mana demonya... tanya ke Janitor... weh ternyata diluar foodcourt yang dekat pintu Alun2 Indo tadi belok kiri.... dasar bolot juga deh... kan tadi Efi bilangnya dekat tempat fitness... dasar kalo udah liat barang2 nyeni jadi lupa segalanya deh.... tadi aja di foodcourt bukannya ngeliatin makanan/resto... malah asyik ngeliatin dinding2 yang dibuat dari papan yang masih ada kulit pohonnya.... hmmm natural banget yaaa.... aku suka...

Sampe juga akhirnya... udah lumayan banyak juga teman2 milis yang udah datang... ngak kebagian kursi terdepan... jadi duduk di ujung kiri baris kedua...

Ternyata kebolotan yang menjadi sebab aku datang sedikit lambat itu membawa berkah lho....
Iyalaahhh...... buktinya aku jadi dapet nomer keberuntungan hari ini.... Alhamdulillah....

Ngak percaya?????

Ini buktinya.....

Wah banyak banget yaa goodie bagnya....



Bukan yang itu....
yang ini lho goodie bagnya...

Lha yang pake pita itu apa yaa...



Nah yang pake pita itu ada gelasnya ternyata sodara2....
Yang ikutan promosi ini juga adalah dompet yang nemeni si gelas...



Nah yang ini katanya hadiah Door prize Sharp
untuk orang yang beruntung hari ini....
Yang ternyata.... salah satunya adalah.... akuuuuu....




Nah ini gambar Mata Blendernya.. ( numpang mejeng juga katanya... )



Soulmate...
Kayak Hilarry & Bill Clinton yang kemarin jadi bahan lelucon di email... istri nengok ke kanan... suami nengok kekiri... ( eh kayak Lady Di dan Pangeran Charles deh... yang di atas balkon gitu.. ) kalo clinton kan yang ciumannya dicuekin... ha ha haaa


Sebenarnya aku pengen hadiah doorprizenya yang dibelakang kirinya Chef KW... paling enggak yang didepan kirinya deh...
Apa daya musti barter ama duit segepok... malah satu tas kaleee....
haa haaa haaaa......


5 Sekawan...
Mods yang kompak...dan baik hati, suka bagi-bagi Hadiah

Aku suka tuh seragamnya Chef KW... apalagi kalo megang pedang panjang....
wah persis Andi Lauw....

kok yang bergaya mesra dengan Chef KW malah Mbak Wiwiek yaa...

Sebenarnya hadiah hari ini adalah hadiah kedua yang aku dapet dari Sharp Demo....
Yang pertama aku dapet beberapa bulan lalu waktu nonton Demo Sharp menjelang lebaran di Electronic City - belakang BEJ kawasan Sudirman ( apa sih nama lokasinya...lupa... ).
Waktu itu aku menang kuis... dapetnya T-Shirt + cempal yang bentuk tangan... dah gitu semua peserta dapet pembagian T-Shirt + Dompet, dan khusus teman2 dari Lafempet, Mas Rudy ngasih ekstra hadiah lagi.... aku dapet lagi T-Shirt + cempal lagi....
Lengkap deh untuk hadiah keluarga aku... 3 T-shirt masing2 untuk Suami, Mas Teta, dan Mas Adam... 2 cempal ( jadinya sepasang 'kan... ) untuk aku baking... dompet, tepatnya kotak pensil buat kotak uang es mambo....

Makasih ya Mas Rudy.... kapan bagi2 hadiah lagi....

No comments:

Post a Comment