Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Monday, November 3, 2008

Photo Session : Fashion & How to Make-up the Talent

Cerita ini nyasar di blog kitchen.... abisnya mo post di MP kok susyah banget yaa.... maklum deh ngak ada ngajarin pake MP... jadinya gaptek... gpp ya aku berbagi perasaan disini...

Jumat 31 Oktober lalu adalah hari yang sangat excited buat aku, karena dipagi itu di Kelas Pagi ada sessi photo fashion yang mengundang team make-up artist professional dan seorang stylist photo... gue banget deh pokoknya...
Sayang sekali aku datang terlambat... karena dari Pulo Gebang macet cet cet banget...
Jadi ngak tau tuh awal2nya mereka bahas apa... tau2 telentnya udah dalam proses make-up... duh nyesel banget deh....

Untung masih dapet sedikit pembahasan make-upnya... dan dari hasil deketin Mas Qiqi saat dia kontrol proses make-up dari teamnya...


Nadine yang bagaikan Singa Nan Lembut

Foto ini aku shoot dengan sangat kurang pede... secara teman2 lain ngak ada yang ikut ambil bagian tuk motret dan cameraku cuma pocket Canon PowerShot A590 IS aja... sedang yang lain cameranya udah SLR yang guede2




Ngambilnya disela-sela pengambilan gambar dari sang suhu... tanpa flash diruang dengan sinar minim, karena pemotretan aslinya gunakan lampu studio yang konek dengan camera sang suhu....


Make-upnya natural tapi okeh banget....
secara kosmetiknya MAC yang jumlahnya segabruk... bisa untuk buka toko kosmetik he hee heee...


Qiqi Franky & Team


Suhu in action


Suhu nyoba njalin rambut, dipandu Hair Styler ...
Dilatar belakang adalah Michael Pondaag, Photo Styler
( gitu ngak sih istilahnya... lupa aku..pokoknya pengarah gaya untuk fashion photo gitu deh... ) pake T-shirt putih dan pet bareta

Seorang Photograper gak cuma bisa motret aja... tapi seperti juga beberapa rekan seprofesinya yang lain, mereka juga terjun dalam proses

Dari Michael dapet banget trend dan seninya....

Wah kapan yaa bisa beli camera SLR ysng okeh ...



No comments:

Post a Comment