Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Saturday, July 10, 2010

Tiramisu & Tumpeng for Dad


Ini episode terakhir dari serial pesanan Pak Andi di Australia untuk bulan Juni lalu...
Dipesan untuk ultah Ayahnya... wah Bunda dan Ayahnya ultah di bulan yang sama...

Cakenya diminta Tiramisu seperti pesanan pertama...
Menurut para tetangga di Rusun yang icip2 dari cup2 kecil sisa adonannya, rasanya muantabb... marcarponenya aku campur dengan cream cheese Anchor yang masih tersisa di kulkas, olesan simple siropnya selain pake Nescafe Clasic, juga aku tambahkan Tiramisu Compound....

Hmmm sayang cuma bisa nyoba sedikit aja... kapan2 boleh juga ya bikin untuk keluarga sendiri... he hee heee... biasanya kami sekeluarga ngak suka tuh dengan tart, karena kalo beli ataupun dapet kiriman hadiah dari siapa aja, rasanya muaniiisss...
Dan Tiramisu.... sebelumnya aku ngak pernah suka tuh... terutama Tiramisu asli yang dalam gelas pada setiap even kantor yang sering aku arrange di hotel2 berbintang... ya itu muaniiss...
Aku ngak suka yang manis gituu... udah merasa diri sendiri manis seh... ha haa haaa...


Tumpengnya sama seperti waktu Ultah Bundanya Pak Andi, kali ini bertuliskan huruf dari wortel....
Sebenarnya udah banyak tumpeng yang pake tulisan gini... cuma yang aku upload baru beberapa yaa.. atau mungkin baru ini aja... wah banyak ya hutang aku untuk upload potret2 pesanan para pelangganku... mahap... mahap..

No comments:

Post a Comment