Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Sunday, May 24, 2009

KMT Alley Kitchen : KURSUS TUMPENG

Karena merasa punya hutang yang bertumpuk pada teman2 yang minta aku adakan kursus tumpeng, dan sekian lama mencari tempat untuk kelasnya, maka dengan gembira aku kabarkan, bahwa Alley Kitchen akan mengadakan kursus perdana berupa :

Materi : Kreasi Tumpeng
Hari : Sabtu atau Minggu
Tanggal : di bulan Juni (waktu tepatnya menunggu kesepakatan bersama teman2
yang
berminat)

Tempat/lokasinya : dirumah Ibuku di Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat... (ngak jauh
dari Mall Taman Anggrek)

Biaya : Murah terjangkau... ( program KMT )

Maaf kalau infonya masih ngambang, karena aku baru dapat ide untuk pake rumah Ibuku kemarin siang, dan beliau menyetujuinya.... jadi aku membagi kabar gembiranya dulu.... detilnya akan aku susulkan kemudian yaaa....
Inetku masih bermasalah, jadi aku masih gunakan Warnet nih...

Aku tunggu responnya yaa... bisa via email atau lebih cepatnya SMS ke 021-7138 9749....
CU

No comments:

Post a Comment