Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Tuesday, October 13, 2009

Tumpeng Imut - Lope - Sunna



Setelah pesanan Penganan Tradisional untuk UlTahnya sendiri di kantor, yang bikin aku ngak pejamkan mata sedikitpun itu, beberapa minggu kemudian Sunna memesan lagi untuk UlTah suaminya Yose yang bertepatan dengan hari Pemilu. Pesannya Tumpeng Imut, karena hanya mo dimakan berdua aja dengan suami.
Sedangkan kue2 berupa penganan tradisional minta dibuatkan saat masuk kantor beberapa hari kemudian... Ternyata pilihannya jatuh pada wadah lukisan Bali berkelambu hijau yang jadi favoriteku... ini cuma satu-satunya di toko langgananku...ngak ada lagi stoknya... yang satunya lagi udah rusak..



Sunna ingin tumpengnya berbentuk Lope... he hee hee bentuk hati, seperti pesanan Amy dari Singapore beberapa waktu sebelumnya.
Wadahnya yang cantik.... untuk itu beberapa hari sebelumnya aku post tuh macam2 wadahnya yang aku potret pas tengah malam ( jam 00:00 ), edit dan selesai posting jam 2 pagi... he hee heee... ada kan yaa dipostingan aku yang lalu...





Birthday Card yang menyertai paket ini berisi kata2 manis seorang Istri yang sangat mencintai Suaminya....

Selamat yaa...

No comments:

Post a Comment