Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Saturday, December 27, 2008

Xmas Fruit Cake



Ini Cake pesanan Mas Denny yang kesekian kalinya, cakenya terserah aku aja yang sesuai dengan dana yang dia berikan.... Kali ini dia mau hadiahkan untuk sahabatnya yang merayakan Natal...
Karna minggu ini aku ada proyek perawatan dan tatarias pengantin, maka aku buat cake yang gak terlalu repot dekornya...

Sesuai dengan tema Natal maka aku buatkan aja fruit cake dengan susunan buah menyerupai daun kastuba dan ada saljunya gitu...



Ternyata daun hijau kastubanya yang dari kiwi itu kurang banyak yaaa.....



Bordernya maksa banget...aku buat dari sisa butter cream yang memang udah ada yang berwarna merah, hijau, dan kuningnya... he hee heee... bentuk daunnya kacau banget yaa... maklum stock lama yang males dikocok lagi.. dah gitu kelamaan juga diudara bebas nunggu giliran dipakenya...

No comments:

Post a Comment