Cooking with Mind, Body, and Soul

Tulisan2 ku disini ngak cuma sekedar nemenin foto2 yang dipamerin...tapi juga curhatan gimana mood aku sewaktu masakan dan cake ini dalam proses pembuatan. Dan perasaan tentang hasil akhirnya, sampai komentar yang icip icipnya...

Jadi mahap kalo isinya kayak cerpen, bahkan cerbung.... atau novel yaaa.... ha haa haaa....

Thursday, March 4, 2010

Tas Transparant untuk Goody Bag ( jualan nee..)



Sebenarnya sih udah lama tetangga di Pulo Gebang, yang juga teman sekantorku dulu itu, menitipkan ke aku untuk memarketingkan ( gitu kan judulnya.., karena barangnya ngak aku bawa ketempatku..) barang yang bertumpuk digudangnya...Jumlahnya ribuan lho...
Cuma.. ya itulah..ngak bakat jadi remarketer, cuma sesekali aja aku pasarkan ke orang yang lagi benar2 mencarinya...

Tas tranparant ini cocok sekali untuk goody bag..
Bahannya plastik tebal dengan jahitan yang cukup kuat.

Aku sendiri pake untuk keperluan se-hari2, untuk tempat kosmetik kalo bepergian, tempat alat mandi, tempat kabel2 dan pernak-pernik laptop, tempat tissue dan pernak-pernik bebawaan ditas besar, tempat charger battery camera dan charger aneka HP.... Yaa.. sebagai organizer gitu deh...
Anak-anakku dan suami juga pake untuk keperluan masing2 yang mirip2 aku juga sih...

Salah satu teman milis udah pernah pake tas ini untuk keperluan sosial.

Ukuran : 17 x 12 x 7 cm
Panjang Tali : 105 cm
Warna Tali : putih, dan hijau

Harga : Rp.4.000,- saja

Ongkos kirim :
Sesuai tarif , via Paket Kilat Khusus atau Tiki/JNE


Info tambahan : setelah diuji cobakan packagingnya, ternyata lebih baik kalau di pack per 12pcs alias 1 lusin.
Jadi :
Minimum Order : 12pcs atau Rp.48.000,-
dengan berat 600gr












Difoto ini warna hijaunya kurang keluar... maklum motretnya lagi mendung...
Pokoknya persis warna hijaunya Fuji Film deh...

No comments:

Post a Comment